Kumpulan Foto-foto Cantik ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ sekarang

Taukah kamu kalau sekarang Si Eneng sudah tumbuh menjadi gadis dewasa berusia 19 tahun? Duh, cantik banget lho sekarang!
Bagi generasi yang besar di tahun 2000an pasti nggak asing lagi dengan sinetron anak-anak di RCTI sekitar era 2007. Ada si cantik Eneng, yang diperankan oleh Jessica Anastasya yang memiliki paras nan cantik dan imut dengan rambut panjangnya yang lurus.

Dalam sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ ini Eneng adalah sosok anak yang baik hati dan suka menolong. Dia memiliki sebuah kaos kaki ajaib yang bisa menolongnya kala kesusahan maupun ketika sedang dijahili teman-temannya.

Berikut ini adalah foto-foto Jessica Anastasya usia 19 tahun :
1. Sosoknya yang selalu ceria

2. Pas bengong gini juga masih imut aja deh

3. Pake jilbab, hmm tambah oke

4. Udah 19 tahun lho

5. Gimana? Makin dewasa kan?

6. Bangun tidur masih alami

7. Lagi bersama ibunya

8. Aduh cantiknya

9. Bersama teman-teman

10. Ini dulu waktu akting

Apakah dia masih jomblo? entahlah. Laki-laki mana sih yang gak mau sama cewek cakep Jessica Anastasya .

(Visited 13,202 times, 1 visits today)
January 16, 2016

Tags: , , ,

Leave a Reply